Minggu, 31 Maret 2019

Pendidikan Kita, Harus berubah! Jika tak ingin Punah

#Penting!!!
Wajib dibaca tuk para Orang Tua...


1. Sudahkan para orang tua mempersiapkan anak kita untuk menghadapi persaingan global International antar bangsa yang sejenis ini ?



2. Sudahkah sistem sekolah kita mempersiapkan anak-anak kita untuk siap menghadapi persaingan antar bangsa di dunia digital?


Di Zaman ini ijazah tidak lagi terlau memegang peran bagi kesuksesan anak, tapi Ide-ide cerdas, Kreatifitas dan keahlianlah yang menentukan sukses gagalnya anak kita di zaman ini.



Ayah bunda dan para pendidik tercinta, tolong sempatkan sejenak saja untuk membaca artikel yang pernah kami tulis ini, penting bagi masa depan putera-puteri kita tercinta jika tidak ingin gagal di era digital ini.


http://ayahkita.blogspot.co.id/2016/01/pasar-bebas-dunia-bagi-indonesia.html


Salah satu komentar yang perlu di renungkan dari

Rakhmadi Widgado

"All taxi & all business harus sadar... Pelan2 teknologi akan mengubur mereka... Ingat nokia hancur sama android samsung dan ios iphone... Terus sms habis dengan bbm dan whatsapp... Apa lagi... Banyak... Ojek konvensional sama gojek dll... Semuanya itu konsumen raja nya... Kita harus selalu siap dan harus mau kreatif untuk berubah.."

Bagaimana dengan pendidikan anak kita?????

 Mari berjuang bersama Lembaga Pendidikan e~SchooL tuk mempersiapkan yg terbaik tuk ananda, Investasi terbaik Dunia Akhirat kita...😘


0 komentar:

Posting Komentar